Cari Blog Ini

Kamis, 20 Desember 2012


Ronaldo dan Zidane Ulang Memori Piala Dunia 1998


Ronaldo (Kiri) dan Zinedine Zidane (Kanan) (Foto: UNDP)

SAO PAOLO - Legenda Brasil, Ronaldo kembali menghadapi Zinedine Zidane! ya, itu memang terjadi, kedua legenda ini bermain dalam satu lapangan. Tetapi bukan bermain untuk turnamen resmi, melainkan untuk memainkan sebuah laga amal bertajuk "Pertandingan Melawan Kemiskinan UNDP".

Dini hari tadi sebuah laga untuk kemanusiaan dimainkan di Brasil. Dua tim yang diberi nama "Ronaldo and Friends vs Zidane and Friends" bentrok di lapangan hijau. Tujuan pertandingan ini adalah untuk menggalang dana sebagai langkah untuk memerangi kemiskinan. Laga tersebut banyak melibatkan bintang-bintang sepakbola dunia baik yang masih aktif maupun yang sudan pensiun.

UNDP atau United Nation Development Program merupakan program pembangunan PBB untuk penggalangan dana buat bantuan kelaparan di Afrika. Laga ini berkesudahan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Ronaldo and Friends.

RONALDO & FRIENDS TEAM

Danrlei, Dida, Cafú, Serginho, Réver, Junior Baiano, Roque Junior, Roberto Carlos, William, Lucas, Juninho Paulista, Zinho, Djalminha, Roger, Zico, Denilson, Ronaldo, Neymar, Leandro Damião, Bebeto, Cacá Ferrari, Romário, Edmundo, Paulinho.

Coach: Carlos Alberto Parreira.

ZIDANE & FRIENDS TEAM

Vitor Baía, Juliano Belletti, Diego Cavalieri, Emerson, Fernando Hierro, Míchel Salgado, Fernando Couto, Juan Pablo Sorín, Paolo Montero, Carlos Gamarra, Hidetoshi Nakata, Zinédine Zidane, Deco, Santiago Solari, Fredrik Ljungberg, Juan Roman Riquelme, Christian Karembeu, Alex de Souza, Pedro Pauleta, Sebastián Abreu, Hulk, Falcão, Mário Jardel.

Coach: Luiz Felipe Scolari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar